Sabtu, 19 Maret 2011

Majalah Lama: "Kreatif" Tahun 1996







Penerbit: Studio Seni Sastra Kota Batu. Alamat Redaksi: Jl. Abdul Jalil 3-B P.O. Box 41, Batu - Malang, Jawa Timur. Redaksi: Akaha Taufan Aminudin; Wahyu Prasetya; Eko Lutfi Setiawan; Irfan Fatoni; Dewiningrum. Sekretaris: Apink Sunartin Mahendra. Reporter: Sofi'i & Mitra Kreatif di Seluruh Indonesia.

Ini adalah majalah sastra dan budaya. Isinya adalah ulasan dan berita tentang sastra, teater, puisi, cerita pendek, dan lain-lain. Dalam edisi ini, misalnya, ada tulisan berjudul Estetika dalam Sastra oleh Tjahjono Widijanto. Lalu ada puisi karya Beni Setia, Wahyu Prasetya, Akaha Taufan Aminudin, dan lain-lain.

Majalah/Buletin yang tampak di blog adalah Edisi 20/Tahun IV/1996.

2 komentar:

akahataufan mengatakan...

wah koleksi lama 'Kreatif' hingga sampai edisi yang mengukir BATU jadi kota puisi dan sastra terus menggeliat, sekarang markas tetap Perpustakaan 'Kreatif' Studio Seni Sastra Kota Batu JL. HAJI AGUS SALIM 3/42 BATU WISATA RAYA dengan agenda rutin festival puisi dan penerbitan buku-buku puisi. Semoga jalinan bersambung terus? Salam, Akaha Taufan Aminudin 085234853999 akahataufana@yahoo.com

akahataufan mengatakan...

untuk bapak K.Atmojo, Salam 'Kreatif' Salam Sehati Sejiwa, untuk membangun hidup dan kehidupan lebih baik?
'Semangat lebih berharga dari pada harga diri yang tertidur pulas'