Sabtu, 26 Februari 2011

Majalah Baru: "Indonesia Berkuda" Edisi Perdana



Penerbit: PT Rumput Liar. Alamat Redaksi: Jl. Cidurian No. 9, Menteng, Jakarta Pusat 10330. Pemimpin Umum: Triwatty Marciano. Pemimpin Redaksi: Jericho Gaffar. Redaktur Ahli: Nadia Marciano. Editor: W. Noviati Sodik; Emily Kesuma. Staf Redaksi: Paulus Setiohutomo; Mappajarungi Manan; Iwanto; Prasetio. Iklan dan Promosi: Inggrid Palandeng. Graphic Designer: Hariyandi Rizal. Redaktur Foto: Bara Muskita.

Berisi aneka informasi mengenai dunia equestrian dan berkuda. Ada profil orang, acara perlombaan berkuda, perawatan, peralatan, dan lain-lain. Beberapa rubriknya, antara lain, Riders of This Month; Equestrian Figure; News & Events; Feature; Stable; Coaching; dan masih banyak lagi.

Catatan: Pada tahun 2008, ada majalah yang bernama Berkuda (Tanpa Indonesia). Alamat redaksinya sama, tapi nama penerbitnya berbeda. Majalah tersebut juga bisa dilihat di blog ini.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi Perdana/November - Desember 2010. Harga: Rp. 45.000,- (Jawa) dan Rp. 46.500,- (Luar Jawa). Cover Depan: Nadia Marciano.

Tidak ada komentar: