Senin, 06 September 2010

Majalah Baru: "Next3" Edisi Terakhir



Published By: Imagine Publishing Ltd bekerja sama dengan Gramedia Majalah. Alamat Redaksi: Gedung Gramedia Majalah, 6th Floor, Jl. Panjang No. 8a, Kebon Jeruk, Jakarta 11530. Editor-in-Chief: Ramadhan Syukur. Managing Editor (pjs)/Project Officer: Adhityaswara Nuswandana. Editor: Yuliana Christina. Art Director: Alfi Ichwanditio. Reporter: Sofian Rustiawan; Regina V. Edijono. Art Department: Luthfian Zuhdi Haryadi; Dendi Heru Hardono; Sintawati Fajar Farani. Library: Tarmizi. Editorial Secretary: Ida Farida; Sopian Hadi (asst.). Promotion: Widi Pudjianto; Wahyu Cahyono. Advertising: Nia Kurnyawati; Rudi Ardikusuma; Herbertus Raditya A. Distribution: Yance Gunawan. Business Department: Paul T. Darminto.

Ini adalah majalah game, khususnya Play Stasion 3. Isinya adalah aneka informasi mengenai dunia game. Ada soal game baru, strategi, feature, dan lain-lain. Juga ada profil orang-orang yang berkaitan dengan dunia game tersebut. Beberapa nama rubriknya, antara lain, Media; Feature; Hype; View; Strategy; dan lain-lain.

Tak disebutkan alasannya, setelah empat kali beredar, mereka memutuskan untuk berhenti terbit. Jadi majalah yang tampak di blog ini adalah Edisi Terakhir dari Next3 ini.

Majalah yang tampak di blog adalah Edisi 04/Terakhir/Tahun 2007. Harga: Rp. 40.000,-

Catatan: Saya punya Edisi Perdana majalah ini. Inilah gambarnya:

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ini majalah adalah best ever game majalah diindonesia ygn pernah guwe baca,kertasnya kualitasnya ok banged,ukurannya gede,bonus dvd-nya mantab,lem-nya ok banged.gambarnya mantab,bahasannya juga kelas HD(WOW).sayang baru koleksi 2 majalah ,hiks hiks keburu gulung tikar nieh magazine-nya

haru mengatakan...

wah asyik gan majalahnya ^_____^