Selasa, 14 Juli 2009

Majalah Baru: "Glamor" Edisi Perdana


Penerbit: PT Top Group Media. Alamat: Jl. Jatinegara Timur No. 37, Jakarta Timur. Chief Editor: Singgih Sutoyo. Managing Editor: Boy Chandra; Hendra Alfanso. Editor: Chiko Sanggarwan; Trisno Buncil; Dania. Reporters: Dania; Tresno; Danang. Graphic Designer: Sifa; Rere Mr. Joe. Photogaphers: Andra; Nugi. Secretary: Sheila Handayani. Stylist: Richie; Reno. General Manager: Jhony Pranata Purba. Marketing: Budi Sikiyat. Circulation: Adi MS. A&P Manager: Singgih Sutoyo. A&P Executives: Diana; Evi. Finance and Administration: Rosy. Branch Office: Saiful; Bambang P. Hari Edi (Surabaya); Antonio (Jogjakarta); Edi (Semarang); Dul Hadi (Banten).

Dari sampul depannya saja Anda mungkin sudah bisa menebak bahwa ini adalah majalah untuk orang dewasa. Isinya adalah gambar-gambar wanita dalam pose yang cukup seksi. Baik lokal maupun internasional. Juga ada satu-dua artikel hiburan lainnya.

Majalah yang tampak di blog adalah Volume 01/Perdana/Juli 2009. Harga: Rp. 15.000,- (Jawa) dan Rp. 17.000,- (Luar Jawa).

Tidak ada komentar: